Yoda 'Slash' pulang dari Indonesia Idol "menjadi vokalis dewa 19?"

Perjuangan Prattyoda Bhayangkara pria yang akrab disapa Yoda ini akhirnya tersingkir dari ajang Indonesia Idol, Perjungan Yoda (satu-satunya vinalis lelaki) di Indonesia Idol Pupus cukup hanya sampai di 3 besar saja. Yoda termasuk finalis yang di anak emaskan dari para yuri Indonesia Idol, seperti yang dilangsir Infotainment Bernas, Yoda pernah mendapat tawaran dari Dhani Ahmad untuk menjadi Vokalis Dewa 19.
Ahmad Dhani menemukan orang yang cocok untuk mengisi kekosongan vokalis Dewa 19 setelah ditinggal Once mekel. Saat itu Yoda diberi kesempatan mengunjungi rumah juri Indonesia Idol 2012 (Ahmad Dhani) pada senin 26 Maret. Pada kesempatan tersebut Yoda mendapat tawaran untuk menjadi Vokalis Dewa 19. 

Yoda Vokalis berambut seperti gitaris "Guns n Roses" 'Slash' ditanya mau jadi juara Idol apa vokalis Dewa 19 ?. pada saat itu  Yoda masih bingung untuk menjawabnya. Siapa yang tidak mau menjadi Vokalis Grub Band Ternama, namun paparnya menjadi Juara Indonesian Idol Juga penting. Apakah setelah pulang dari Indonesia Idol, Yoda masih diberi kesempatan lagi oleh 'Ahmad Dhani" untuk menjadi vokalis Dewa 19 kita tunggu perkembangannya nanti.

Labels: