Keberhasilan karena Kekuatatan Pikiran (Successful Mind Power)

by : Sandra Bravo De Hassan
Bukan suatu kebetulan bahwa Anda membaca artikel ini, ketika Tony Robbins mengatakan, "Kualitas hidup Anda didasarkan pada kualitas pertanyaan yang Anda tanyakan pada diri Anda" Dan Anda mungkin bertanya pada diri sendiri bagaimana untuk meningkatkan kualitas hidup Anda, apakah secara finansial, di bidang kesehatan, dalam hubungan pribadi, dalambisnis pekerjaan atau karir dll ..

Pengembangan kepribadian dan belajar bagaimana mengendalikan pikiran kita sendiri adalah rahasia keberhasilan bagi siapa pun dalam arena apapun! Jadi dilakukan dengan baik bagi Anda untuk mengambil langkah pertama dalam mencari informasi mengenai topik tersebut!

Setelah menghadiri seminar menakjubkan "Master your Mind " oleh T Harv Eker, dan John Kehoe sebagai pembicara khusus, saya telah belajar bagaimana menerapkan 6 Hukum utama Pikiran dan akan senang untuk berbagi dengan Anda:
 
Pikiran adalah kekuatan nyata: Setiap pikiran yang kita pikir memiliki akibat-akibat dalam kehidupan kita. Anda dapat memulai dengan berpikir dan menegaskan kepada diri sendiri: "! Saya sehat, kaya & bijaksana Yang saya butuhkan adalah dalam diri saya sekarang; Keajaiban terjadi setiap hari & setiap hari mereka datang kepada saya"  

Setiap pikiran selalu mengirim & menerima frekuensi energi: Dan inilah frekuensi yang mempengaruhi lingkungan hidup Anda.   

Hukum tarik-menarik: pikiran perlu diisi dengan emosi untuk menjadi magnetised serta menarik hal-hal dalam frekuensi yang sama.  

Hukum Pengendalian: Anda memiliki kekuatan untuk baik menghibur atau mengabaikan pikiran negatif, bukannya membiarkan mereka mengontrol hidup Anda, Anda dapat secara sadar memilih untuk membatalkan mereka dan menggantinya dengan yang lebih memberdayakan.  

Hukum Insersi: Anda memiliki kekuatan dan kemampuan untuk memasukkan setiap pikiran dari jenis apa pun ke dalam pikiran Anda, setiap pikiran yang Anda renungkan dengan perasaan atau emosi akan dikirim dalam bentuk getaran ke Semesta, dan bagian terbaiknya adalah bahwa mereka bahkan tidak harus nyata! Dan mengapa tidak mengambil keuntungan dari hukum luar biasa ini?  

Hukum Connection: dunia batin (pikiran, perasaan, emosi) dan dunia luar (tindakan, keadaan, situasi, hasil) yang terhubung bersama-sama, mereka harus bekerja sama sebagai sebuah tim karena alam semesta memberi kami dua pikiran.
    Jadi pada dasarnya dunia luar Anda adalah refleksi murni dari dunia batin Anda dan jika Anda tidak menyukai jalan hidup Anda & hal-hal yang terjadi pada Anda, maka Anda perlu untuk mengubah dunia batin Anda !

    Ingatlah, meskipun tampaknya sulit & luar biasa, langkah-langkah kecil secara konsisten yang diambil membuat hasil yang luar biasa! Anda tidak perlu menjadi besar untuk memulai, Anda hanya perlu memulai untuk menjadi besar!

    Untuk artikel lebih lanjut tentang topik ini, silakan kunjungi: http://www.mindsetforsuccess.blogspot.com
    Sumber  : http://goarticles.com/article/Successful-Mind-Power/6417675/


    Labels: