Makanan Terbaik untuk Kesehatan Anda

APPLES: Apel merupakan sumber tingkat pertama serat. Mereka membantu menurunkan tekanan darah, membantu tubuh menyerap zat besi dari makanan lain, dan dapat membantu mencegah pilek. Mereka juga dapat membantu mencegah kebutaan malam dan membantu eliminasi usus. 

Aprikot: Mereka mempercepat penyembuhan luka dan baik untuk anemia. Baik ketika dimakan mentah dan dapat disiapkan dalam hidangan menarik. 

Artichoke: Artichoke mengandung Vitamin A dan C yang baik untuk memerangi infeksi. Mereka juga tinggi kalsium dan zat besi

ASPARAGUS: Asparagus memiliki 35 kalori per cangkir. Asparagus kaya akan Vitamin A dan adalah pembangun darah yang baik.

Barley: Barley adalah sumber yang kaya serat dan mungkin menghambat enzim yang mengontrol produksi kolesterol. Ini juga merupakan sumber vitamin protein

Bit: Bit memiliki 58 kalori per cangkir dan yang sarat dengan besi dan potasium. Bit dinilai untuk sifat pencahar mereka.

BEANS: Kacang membantu memperlambat terjadinya diabetes dewasa, kadar kolesterol dan membantu masalah sembelit. Mereka yang tinggi protein dan bermanfaat bagi sistem otot. 


Blueberry: Blueberry adalah senjata yang sangat baik dalam memerangi ragi dan infeksi saluran kemih.Brokoli: Brokoli sarat dengan Vitamin A dan C yang membantu menangkal flu. Selain itu, dapat membantu mencegah payudara, lambung, dan kanker esofagus, meningkatkan kekebalan tubuh, membantu mencegah pembekuan darah, dan membantu luka untuk menyembuhkan lebih cepat. Brokoli jantung sehat dan memiliki 40 kalori per cangkir.

BERAS COKLAT: Beras merah mengandung Vitamin E dan protein berkualitas baik. Hal ini juga mengandung fosfor dan kalium. Sebuah sumber yang sangat baik dari serat, mengandung sedikit lemak atau natrium dan mudah dicerna.

KUBIS BRUSSEL: kubis Brussel hanya 56 kalori per cangkir sehingga hanya sedikit lebih dari brokoli. Mereka membantu mencegah beberapa jenis kanker, termasuk payudara, esofagus dan lambung. Jus lemon dapat membantu menghilangkan sebagian rasa pahit menyinggung orang lain.

Kubis: Kubis memiliki hanya 17 kalori per cangkir dan sarat dengan vitamin C. Baik untuk perut jantung dan perkelahian dan kanker usus besar. 


Cantaloupe: melon yang sarat dengan vitamin C. Serat dalam melon membantu menurunkan risiko kanker usus besar. 

Wortel: Wortel secara khusus dicatat sebagai sumber tinggi beta karoten, yang diubah menjadi vitamin A dalam tubuh. Vitamin A mengurangi risiko beberapa jenis kanker, termasuk paru-paru, kandung kemih esofagus, dan kanker laring. Pada 48 kalori cangkir, wortel adalah makanan ringan, sangat baik baku, penuh serat. 

Hijau Collard: sawi merupakan sumber utama kalsium, beta-karoten dan serat makanan. Mereka akan menjaga jantung Anda sehat dan perut alam dan pejuang kanker usus besar. 

JAGUNG: Satu telinga jagung mengandung sekitar 140 kalori. Ini kaya magnesium dan kaya akan karbohidrat. Baik untuk otak, usus dan sistem saraf

TELUR: Meskipun tinggi kolesterol, telur dianggap oleh banyak untuk menjadi sangat baik untuk sistem otak dan saraf. Mereka membantu untuk menyembuhkan luka dengan rasa sakit kurang, ditambah mereka merupakan sumber protein yang sangat baik. 

IKAN: ikan diperkirakan menurunkan risiko penyakit jantung dan arteri, serta risiko kanker payudara. Minyak ikan telah terbukti mengurangi kemungkinan bekuan darah.

Flaxseed: Flaxseed sangat membantu untuk mereka yang telah arthritis, asma, migrain dan beberapa jenis kanker kulit. Membantu mencegah kanker usus besar dan payudara.




BAWANG PUTIH: Bawang putih membantu menurunkan kadar kolesterol dan membantu memblokir perkembangan usus besar, perut esofagus, dan kanker kulit. Ia juga memiliki efek menguntungkan pada koagulasi, yang mungkin membantu mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. Hal ini juga dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah.




JAHE: Jahe telah lama dikenal untuk mencegah sakit maag, untuk membantu dalam mencegah mual seperti gerak dan morning sickness, dan mungkin bisa meringankan bagi penderita arthritis. 
BUAH: Grapefruit dikemas dengan vitamin C dan jantung sehat. Jus diperkirakan untuk melipatgandakan efek dari beberapa obat tekanan darah. Selain itu, jeruk membantu mencegah kanker agen penyebab dari pembentukan dalam tubuh. 
KALE ATAU Monater Hijau: Sayuran ini hijau unik yang dikemas dengan Vitamin A dan C. Mereka membantu masalah sembelit, dan membantu menjaga jantung Anda sehat. Juga dapat membantu mencegah pembekuan darah, dan membantu luka untuk sembuh. 
Lentil: Lentil adalah sumber super serat. Lentil kadar kolesterol, membantu masalah sembelit, dan membantu memperlambat terjadinya diabetes dewasa. 
JUICE LEMON: Lemon jus adalah tinggi kalsium dan sumber utama dari Vitamin C, yang dapat membantu mencegah pilek. Lemon (dan jeruk keprok) juga merupakan sumber serat yang baik, membantu menurunkan risiko kanker usus besar. 
MOLASES: Molase adalah sumber yang baik dari besi. Bahkan, itu adalah pemanis hanya paling tidak untuk menyediakan nutrisi sebanyak kalori. 
JAMUR: Meskipun jamur hanya memiliki 20 kalori per cangkir, kita perlu menyadari fakta bahwa mereka cepat menyerap minyak yang dapat digunakan dalam memasak. Jamur merupakan sumber hebat Vitamin B. Mereka meningkatkan efisiensi oksigen tubuh, menangkal efek polutan pada tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. 
Bawang: Bawang yang rendah lemak dan membantu untuk mencegah atau melawan kanker. Mereka mengandung zat yang mungkin melarang bekuan darah, yang sering merupakan faktor utama dalam penyakit jantung dan stroke. 
Jeruk DAN JUICE JERUK: Jeruk memiliki banyak vitamin C yang dapat membantu mencegah pilek. Selain itu, jus jeruk menyediakan kalsium untuk melawan osteoporosis. Isi serat membantu menurunkan risiko kanker usus besar, sementara mencegah yang lain agen penyebab kanker dari pembentukan dalam tubuh. 
PARSLEY: Peterseli adalah sumber yang kaya Vitamin A dan C dan memiliki banyak kalium dan besi. Ini juga merupakan penyegar napas alami. 
Persik: Persik mengandung Vitamin A dan E dan membantu luka sayatan tertentu dan untuk menyembuhkan. Sebuah makanan enak dimakan baik mentah atau dimasak. 
Peppers: Peppers yang tinggi vitamin C dan membantu melindungi jantung Anda. Para capsicum bahan yang berasal dari cabai saat ini sedang dipelajari dan diyakini memiliki banyak manfaat kesehatan. 
KENTANG: Kentang merupakan sumber karbohidrat dan serat. Mereka membantu meringankan gas perut dan membantu untuk menurunkan tekanan darah. Mereka juga rendah kalori, sodium dan lemak ketika sedang tinggi protein, vitamin C, thiamin, riboflavin dan niasin, antara nutrisi lainnya. 
UNGGAS: Unggas merupakan sumber rendah lemak besar protein dan dianggap daging pilihan oleh banyak orang yang berada di diet rendah lemak.Raspberry: Buah-buahan ini dianggap sumber yang sangat baik kalium. Juga mengandung zat besi dan vitamin C. 
Rutabaga: rutabaga merupakan sumber kalium, vitamin A dan niasin serta kalsium.Susu skim: susu skim menyediakan protein dan kalsium tanpa lemak yang tidak perlu. Kalsium membangun tulang dan gigi yang kuat dan membantu dalam memerangi osteoporosis. 
KEDELAI: Protein dari kedelai menurunkan kadar kolesterol darah pada orang yang gen muncul untuk mempengaruhi mereka untuk kolesterol tinggi dan penyakit jantung prematur. Selain itu, protein dari kacang kedelai juga dapat membantu untuk mencegah pembentukan batu empedu, serta memperlambat terjadinya diabetes dewasa. Tepung kedelai ini juga mengatakan untuk mengurangi risiko kanker. 
BAYAM: Pada 28 kalori per cangkir, bayam menambahkan hampir tidak ada untuk ukuran pinggang Anda. Namun, diketahui menjadi penuh dengan vitamin A, vitamin C dan zat besi. 
KUMAN GANDUM: Gandum merupakan aditif yang dikatakan menjaga sel-sel berfungsi normal. Hal ini dapat digunakan dalam sejumlah cara untuk meningkatkan rasa dan rasa dari makanan lainnya dan minuman. Bisa ditaburkan di panggang dan untuk rasa pedas. 
WHOLE-TEPUNG TERIGU: Whole-tepung terigu direkomendasikan sebagai sumber yang baik dari karbohidrat, serat, zat besi dan mineral. 
WHOLE-WHEAT Spaghetti: Ini spaghetti unik sekarang tersedia dan sarat dengan serat! Juga merupakan sumber karbohidrat serta mineral dan zat besi. 
YOGURT: Yogurt sangat dianjurkan sebagai pejuang infeksi jamur dan itu adalah sumber kalsium.

Source

Labels: ,