Cara Menggunakan Blog WordPress Untuk Meningkatkan Traffic Untuk Website Anda

oleh: Prashant Kumar
Blog WordPress dapat diinstal dengan mudah di situs web apapun dan dapat digunakan untuk mengarahkan lalu lintas dengan menulis posting yang berguna yang mengandung informasi yang relevan dan frase kunci bisnis yang relevan. Seperti kita menggunakan blog di website kami untuk mengupdate calon dan pelanggan yang ada tentang produk dan layanan kami, kami juga dapat menggunakannya secara strategis untuk meningkatkan lalu lintas ke website kami.
Wordpress blog sangat mudah untuk menginstal di website Anda. Anda atau desainer web Anda dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan spesifik Anda. Antarmuka admin Wordpress sangat berguna untuk digunakan bahwa hampir tidak membutuhkan beberapa menit untuk menulis dan mempublikasikan posting baru. Tetapi penting untuk mengetahui bagaimana menggunakan blog Anda untuk mesin pencari optimasi dan untuk mengarahkan lalu lintas ke website Anda.
Empat hal penting yang perlu Anda ditampilkan di blog Anda adalah posting terbaru, arsip, kategori dan komentar. Setiap posting baru yang Anda hasilkan melalui admin WordPress harus dilakukan secara strategis sebagai mesin pencari menganggapnya sebagai halaman baru di situs Anda dengan link yang berbeda. Oleh karena itu, sangat penting untuk memahami pentingnya judul yang Anda pilih untuk posting blog Anda. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan judul dari tulisan di blog dengan cara yang judul hanya datang di link posting baru dan bukan tanggal atau kategori posting. Anda bahkan dapat memasukkan frase bisnis kunci dalam judul posting. Untuk ini, Anda harus menulis posting yang berisi informasi yang bermanfaat pada layanan atau produk Anda ingin mempromosikan. Judul harus dipilih sesuai.
Karena tidak mudah untuk memperbarui konten pada website Anda secara teratur, menulis pesan baru melayani tujuan itu. Anda dapat menargetkan kata kunci baru melalui posting blog. Apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk menulis konten yang relevan termasuk kata kunci tersebut dan menghubungkan mereka dengan halaman yang sesuai dari situs web. Ini melayani tujuan ganda. Pertama, Anda membantu pelanggan Anda tahu lebih banyak tentang layanan yang Anda berikan dan kedua, Anda membuat mesin pencari untuk melihat interlinking yang sesuai dengan kata kunci yang ditargetkan pada website Anda. Anda juga dapat menargetkan kata kunci ekor panjang melalui posting blog karena tidak mudah untuk menargetkan kata kunci tersebut melalui halaman utama situs Web Anda. Dengan cara ini Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke website Anda melalui blog WordPress.
Cobalah sebuah blog WordPress untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda melalui tulisan strategis dalam posting Anda dan untuk mempertahankan pelanggan yang ditargetkan diperbarui melalui informasi yang relevan tentang produk dan jasa Anda.
Tentang PenulisPrashant Kumar Koordinator Proyek di E-definer Teknologi. E-definer Teknologi adalah sebuah perusahaan web terkemuka merancang di Delhi dan memiliki web designer ahli di Delhi, India.Penulis mengundang Anda untuk mengunjungi : http://edtech.in
Source


Labels: