BAHAYA HANDPHONE DAN PENYEBAB KANKER OTAK PADA MANUSIA

Menggunakan telepon selular telah berkembang dengan pesat sepanjang tahun 1990 ? dalam beberapa decade terakir, teknik interaksi yang lebih baru instan berkembang. Pada saat ini, Sebagaimana diuraikan oleh CTIA - Your Wireless Organization, manajer ponsel dengan U.Azines adalah untuk membantu 194,5 juta pengguna untuk saling terhubung.

Namun demikian, ada kekhawatiran banyak sedang dibahas untuk dasar manfaat perlindungan yang terkait dengan ponsel untuk kesejahteraan individu.


Untuk pengguna akhir akhir ini, banyak penelitian mempublikasikan di internet dalam Journal Intercontinental tentang Kanker. Penyelidikan berakhir dengan sekelompok ilmuwan dari berbagai universitas yang dipimpin oleh Anna hanya Lahkola dari the Rays along with Atomic Safe practices Specialist with Finlandnlandia. Tinjauan menandakan bahwa memiliki ponsel membawa bahaya pada pertumbuhan kepala yang dikenal sebagai glioma??.

Di bawah adalah rincian tentang hubungan antara ponsel dengan pikiran manusia.

  1. Studi kasus jika perbandingannya 1 dari 521 pengguna telepon seluler terkena Glioma untuk 3.301 kontributor tanpa pertumbuhan
  2.  Orang-orang yang menggunakan telepon seluler modern selama lebih dari Periode 2000 waktu tahun, potensi risiko tertular kanker kepala dapat sebanyak tujuh puluh dua persen
  3. Gaya ponsel analog telah membuktikan sebagai sumber kanker
  4. Professionals for this web site foodconsumer.net, yang menekaankan manfaat tinjauan seharusnya tidak membuat peembaca berpikir bahwa sepuluh tahun berhubungan dengan penggunaan ponsel mungkin akan memberikan tumor cepat, seharusnya menunjukkan sampai dimana bahaya penggunaan HP terhadap kanker otak.

Namun demikian, berikut adalah beberapa langkah dasar yang pengguna telepon seluler yang diperlukan untuk mengurangi bahaya:
  1. Pertama dianjurkan untuk menggunakan headset atau speakerphone. Itu akan menjauhkan perangkat dari anda.
  2. Manfaatkan ponsel seminimal mungkin.
  3. Gunakan antenna yang diletakkan di luar 
  4. Jangan terlalu sering mendekatkan ponsel dengan kepala
  5. Matikan HP saat tidak dimanfaatkan
  6. Lebih aman sms dibandingkan telefon

Labels: ,