-->
Bagaimana memanage sebuah blog

Bagaimana memanage sebuah blog

Blog baru atau situs baru memerlukan upaya lebih untuk menjadikannya terkenal dan banyak traffik, diantara yang utama adalah platform dari sebuah blog adalah penting. Namun nama situs tidak menjadi suatu masalah jika sudah banyak traffik untuk situs anda. Terus apa saja yang dibutuhan dalam memanage sebuah blog. Berikut adalah hal-hal supaya situs Anda dikenal

 

1. Konten yang berkualitas
 Orang-orang tertarik pada konten yang Anda tawarkan karena berkaitan dengan sesuatu yang mereka butuhkan. Karena itu cukup beralasan bahwa pembaca ingin belajar sebanyak yang mereka bisa dari sebuah blog yang anda tawarkan, namun jika Anda belum bisa memberikan informasi yang valid tentang sebuah topik, maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengembangkan blog untuk banyak pengikut!


2. Perbanyak konten yang berkualitas
Traffic banyak saat banyak konten dan setidaknya 50 yang berkualitas, maka blog Anda akan banyak yang mengunjungi karena konten-konten anda.
3. Promosikan blog anda baik online maupun offline
Promosi bisa berbayar maunpun gratis, semisalnya berbayar bisa didaftarkan pada google adwords.
4.  Bergabunglah dengan banyak forum
Bergabung degan banyak forum untuk mempromosikan blog anda, semisal twitter, facebook, atau forum lainnya dll
5. Daftarkan alamat url anda pada search engine.
Search engine adalah cara yang ampuh supaya blog kita dikunjungi, bagaimana jika blog kita berkualitas namun search engine tidak bisa mencari situs anda, maka traffic anda akan rendah, selain google dan yahoo, bing, dan msn adalah serch engine yang banyak dikunjungi orang untuk mencari sesuatu, walaupun masih banyak directory search engine. umpama 4 itu sudah mengindeks blog anda dengan baik saya yakin yang lain akan mengikuti dengan sendirinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel