10 Makanan yang membantu menurunkan berat badan

Makanan yang membantu Anda menurunkan berat badan jika Anda seperti kebanyakan orang Amerika, Anda telah mendapatkan sekitar 5 kilo sejak Thanksgiving. Jadi jika Anda mencari informasi tentang makanan yang membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, Anda datang ke tempat yang tepat. Berikut adalah 10 tips tentang makanan yang membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat. Par peneliti makanan, praktisi kesehatan, dan ahli gizi, telah disepakati bahwa makanan tertentu sangat membantu dalam penurunan berat badan secara efektif. Berikut adalah rekomendasi para ahli. Ini dapat membantu Anda mencapai empat tujuan penting: berat badan yang sehat, meningkatkan energi, suasana hati lebih baik, dan kulit bercahaya. Jika Anda sudah makan diet seimbang yang menekankan sayuran, buah, biji-bijian, dan kacang, sebuah pilihan strategis sedikit dapat menempatkan Anda di atasnya dalam hal bagaimana Anda melihat dan merasa.

1. Salads
Membuat salad bagian wajib dari diet Anda jika Anda berniat untuk menurunkan berat badan. Tomat, wortel, bit, kubis, paprika, atau salad mentimun semua rendah kalori. Plus, mereka juga membantu mengisi Anda. Mereka adalah makanan penurunan berat badan cerdas: nyaman untuk ngemil, rendah kalori, dan kaya serat.Populer Salad Resep:Salmon dan Salad Asparagus Musim Semi KukusBalsamic Salad Ayam 

2. Teh hijau
Sebuah penelitian 1999 di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi teh hijau membakar lebih banyak kalori dibandingkan mereka yang mengkonsumsi kopi
Untuk menurunkan berat badan, tuangkan 2 gelas air mendidih,  tuang 1 sendok teh daun teh hijau. Diamkan dalam wadah tertutup selama 30 menit. Minum sampai 3 cangkir sehari. 

3. Coklat
Mengejutkan tapi itu benar. Ada baiknya untuk menikmati coklat untuk menghindari binges.

4. Kecambah dan Whole Grains
Mengkonsumsi Kecambah dan Whole Grains membantu memenuhi vitamin dan serta dapat memenuhi kebutuhan serat buat tubuh. Moong (Hijau Gram), misalnya, kecambah cepat dan bermanfaat untuk kesehatan juga. Sebuah studi 2001 di Journal of American Dietetic Association menemukan bahwa roti gandum yang mengandung biji-bijian tidak dianjurkan mengkonsumsi dengan berlebihan, membuat Anda cenderung makan berlebihan menyebabkan menimbunnya kalori yang berlebih dalam tubuh, jika tidak diimbangi dengan aktifitas/olahraga dapat meningkatkan berat badan secara bertahap. Memilih label roti dan memilih merek yang banyak biji-bijian (seperti gandum, barley, atau gandum) sebagai bahan pertama dan mengandung setidaknya 2 g serat per slice.


 5. Kacang-kacangan, biskuit dan Buah

Alih-alih mengunyah biskuit atau makanan ringan berkalori tinggi, lebih baik untuk memiliki buah-buahan seperti anggur, apel atau jeruk yang memberikan Anda energi yang dibutuhkan dan juga bekerja sebagai pengisi besar di antara waktu makan. Kacang-kacangan seperti almond, dikemas dengan asam lemak tak jenuh tunggal, mengandung lemak yang menurunkan risiko penyakit jantung dan diabetes dan juga membantu Anda mengendalikan nafsu makan.

6. Stroberi, Yum!
Stroberi mengandung serat tinggi dan rendah calories, banyak mengandung air, tinggi serat (3 g per cangkir), dan super rendah kalori (hanya 43 kalori per cangkir), yang membuat mereka ideal untuk menurunkan berat badan. Stroberi biasanya mengandung banyak residu pestisida, jadi coba untuk membeli buah organik.


7. Buah Smoothies
Peneliti nutrisi Barbara Rolls, Ph.D, menyarankan minum smoothie buah buatan sendiri sebelum pergi keluar untuk makan. Campur buah dengan yogurt rendah lemak biasa dan es di blender. Jika Anda membuat Anda sendiri, smoothies rendah kalori namun penuh dengan air dan udara, sehingga mereka mengisi perut Anda dan mengaktifkan sensor yang membuat Anda merasa puas. Rolls mengatakan minum air saja sebelum atau saat makan tidak memiliki efek yang sama.
Baru-baru ini penelitian ilmuwan di California, Amerika Serikat, menunjukan bahwa minum jus buah dan sayur dapat membantu mengendalikan berat badan. Ini merupakan cara praktis untuk mendapatkan asupan nutrisi dibandingkan dengan mengonsumsinya secara langsung.

Meski menyehatkan, tak banyak orang yang menyukai jus sayuran atau buah. Rasanya yang asam, bau langu, atau rasa yang itu-itu saja, selalu menjadi alasan mendasar. Kombinasi sayuran dan buah yang tepat sesuai selera bisa menjadi solusi yang efektif.


8. Minyak ikan
Minyak ikan menjadi salah satu penemuan terbesar sejak suplemen creatine (bahkan lebih baik sebenarnya). Minyak ikan telah terbukti meningkatkan massa tubuh ramping, menurunkan risiko kanker, meningkatkan pikiran Anda, membantu sendi Anda dan mata Anda tetap sehat. Ini harus menjadi bagian dari rutinitas suplemen setiap orang bersama dengan Vitamin D. Kedua vitamin memiliki penelitian yang tak terhitung jumlahnya di belakang mereka dan Anda akan menyesal TIDAK membawa mereka di jalan. 
9. Bawang
Ahli Gizi Verne Varona mengatakan bawang mempercepat pemecahan lemak dalam makanan Anda. Akibatnya, tubuh Anda lebih cenderung untuk mengeluarkan mereka daripada menyimpannya dalam sel lemak. Ini juga diperhatikan bahwa salah satu bawang besar mengandung 57 kalori sedikit.Sebuah apel sehari membuat ahli diet jauh juga! 


10. Apel 
Sebuah apel sehari membuat dokter pergi, demikianlah pepatah tersebut. Tetapi akan hal itu tetap ahli diet jauh? Bisa saja! Ketika datang ke buah, makan itu keseluruhan daripada minum atau makan bubur itu sebagai saus adalah kunci untuk kenyang - bahwa perasaan kenyang begitu penting ketika mencoba untuk tetap pada rencana pengurangan kalori makan. Hasil dari studi Universitas Pennsylvania Negara diterbitkan dalam Appetite, menemukan hal ini memang terjadi. Selain itu, makan apel di awal makan siang menyebabkan penurunan 15 persen kalori saat makan itu. Nah, itu sesuatu untuk mengambil menggigit!

Menurunkan berat badan berlebih dan menjaga kesehatan yang baik harus menjadi proses yang bertahap dan praktis yang menjadi kebiasaan daripada fase. kesehatan adalah sesuatu yang sangat penting dibandingkan segalanya.
Sumber


Labels: ,