BARACK OBAMA PRESIDEN AMERIKA SERIKAT KE 44






BARACK OBAMA

WASHINGTON – U.S. President-elect Barack Obama, akan dilantik hari ini selasa, 20 Januari 2009. Obama menjanjikan perubahan bagi Amrika. Obama adalah orator ulung. Hal yang dinanti-nantikan oleh rakyat Amerika dan dunia adalah pidato pertama kali setelah presiden terpilih Amerika dilantik. Apakah seperti kennedy yang berbicara "jangan tanyakan apa yang telah diperbuat negara untukmu, tapi apa yang telah kamu perbuat untuk negara". Kita nantikan janjinya tentang perubahan dan perubahan.
Apakah benar terpilihnya Obama sebagai presiden Amerika ke-44 akan membawa perubahan yang baik bagi Amerika dan tentunya bagi perubahan Dunia. Rakyat Indonesia yang keGRan dengan terpilihnya Obama sebagai presiden Amerika Barack Obama. Seakan hanya Presiden yang memegang tampuk kekuasaan di Amerika, sehingga hubungan Amerika yang merupakan penjajah di seantero Indonesia dengan mengambil segala macam sumber alam di Indonesia akan dihentikan oleh Amerika melalui tangan Obama.
Tetapi obama menentang keras penjajahan dan perang, setidaknya beberapa saat di Indonesia membuat sifat sifat dasar orang-orang indonesia atau jogjakarta khususnya yang lemah lembut, penyabar, dan arif di miliki oleh Obama. Sehingga perang tidak banyak berkecamuk di belahan dunia ini.
Tapi apa salahnya berharap, jangan terlalu banyak berharap.
Kita tunggu perubahan di Era Obama............
boleh setuju dan boleh juga tidak

Labels: