-->
Mempercepat kinerja Modem Smartfren

Mempercepat kinerja Modem Smartfren

Akhir-akhir ini Modem saya sangat lelet, saya bingung kenapa tiap run beberapa menit selalu ngadat, sinyal bagus tapi statistik downloadnya tidak jalan... kalau sudah seperti itu harus me restart komputer supaya modem smart jalan lagi... sampai stres kalu ber ulang-ulang putus nyambung... saya pikir komputernya kena virus/malwere sehingga kinerja komputer lambat,,, tetapi ternyata komputer saya baik2 saja, tiada masalah.... ternyata memang modem smartnya yang bermasalah...tetapi sejak mengenal  namebench dan menjanlankannya pada windows, modem smartfren saya lancar kaya bis malam... cepat dan ngebut...tidak putus2... jika sobat sekalian menggunakan modem smartfren download saja aplikasi ini di jamin mak nyussss....bagi yang berminat silahkan Download di sini lalu instal aplikasi namebench 1.3.1 windows.exe...jalankan aplikasi... gratis tis tis tis....






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel