-->
Pemerintahan yang tirani dan efeknya

Pemerintahan yang tirani dan efeknya

Pasifisme Praktis: Apa Harus Dilakukan Tentang Pemerintah menindas Dan Tirani?
Ketika kami merayakan Memorial Day, memperingati mereka yang tewas dalam pertempuran mengenakan seragam Angkatan Bersenjata AS, penting bagi kita untuk berpikir serius tentang penggunaan kekerasan untuk membela diri, baik pada tingkat individu dan pada tingkat masyarakat. Kolom ini adalah yang pertama dari dua bagian yang bersama-sama mencoba untuk menjawab pertanyaan: "Apa yang harus dilakukan tentang pemerintah menindas dan kejam?"
Ini adalah satu hal untuk memiliki dan iri melestarikan hak untuk berdiri tanah Anda membela diri, yang membenarkan menggunakan kekerasan untuk melindungi diri; tetapi sangat hal lain untuk bersikeras menggunakan hak bahwa daripada menarik untuk keselamatan dalam menghadapi luar biasa kemungkinan bahwa tindakan pertahanan diri akan gagal atau serba salah. Mungkin secara moral dibenarkan dan secara hukum dibenarkan untuk menggunakan hak untuk tetap bertahan dengan kekuatan untuk membela diri ketika  peluang terhadap Anda adalah luar biasa, tetapi juga biasanya bodoh atau bahkan bunuh diri. Dalam banyak kasus, mungkin akan merusak juga jika melaksanakan Hak kekerasan membela diri sebenarnya vitiates pembenaran moral dan hukum asli untuk menggunakan kekerasan, misalnya, dengan merugikan tidak bersalah atau salah tanpa kekerasan bertindak sebagai ancaman dekat.
Pembelaan diri tidak pernah membenarkan kerusakan menimbulkan jaminan atas tidak bersalah atau penyerang keliru. Dalam hal tidak ada satu kekuatan untuk berdiri dibenarkan menggunakan tanah itu untuk membela diri sebagai dalih untuk menjadi agresif atau memprovokasi insiden kekerasan bahkan dalam mengejar Itu berlaku dalam sekop bagi mereka yang secara sukarela mengambil pekerjaan dari "tujuan mulia." menempatkan diri mereka dalam bahaya (misalnya, polisi dan tentara) atas nama melindungi masyarakat.
Kadang-kadang, "melawan" adalah satu-satunya alternatif untuk kematian atau kuburan membahayakan tubuh karena "lari" mungkin tidak secara fisik mungkin atau mungkin dilarang oleh keadaan. Kemudian, respon melawan biasanya hanya itu-reaksi, spontan refleks untuk serangan nyata atau akan terjadi, yang dikodekan dalam DNA untuk pemeliharaan diri, bukan pilihan yang diambil berdasarkan refleksi. Dalam keadaan seperti itu, menolak respon melawan dalam kepatuhan terhadap prinsip yang lebih besar (yaitu, pasifisme)-memilih kematian atau cedera serius atas penggunaan kekerasan untuk membela diri-membutuhkan penyesalan moral yang luar biasa terhadap kekerasan yang berbatasan dengan kesucian. Itulah mengapa begitu sedikit yang pasifis murni meskipun mereka biasanya mungkin berusaha untuk mematuhi peringatan Yesus terhadap penggunaan kekerasan bahkan untuk membela diri atau retribusi.
Ketika penerbangan bukan pilihan yang realistis, korban dari serangan, bagaimanapun, tidak dibebaskan dari tanggung jawab setelah fakta kerusakan jaminan ia mungkin menimbulkan refleks dalam kekerasan terhadap ancaman membahayakan tubuh. Korban membela diri harus selalu bertanggung jawab untuk memberikan jaminan kerusakan ia ditimbulkan. Mencegah sakit untuk diri sendiri bukan free pass untuk menimbulkan sakit hati pada orang yang tidak bersalah. "Ups, saya melakukan kesalahan" tidak dipotong di mana kehidupan manusia yang terlibat.
Nah, yang pasti menempatkan korban pada kerugian yang sangat tidak adil dalam mencoba untuk membela diri, orang mungkin berpikir, tetapi hidup ini tidak adil. Pilihan Hobson berlimpah. Dua kali mengikat dan Catch 22 adalah meresap. Bisa digunakan untuk itu.
Pertimbangan ini membuat saya bersenjata berat, praktis pasifis-bukan secara moral menentang atau etis ditolak oleh penggunaan kekerasan untuk membela diri, tapi sadar akan bahaya dan realistis tentang kepraktisan dan kemanjuran menggunakan kekerasan untuk membela diri kecuali dalam sangat spesifik dan tidak biasa keadaan.
Saya seorang pasifis, bersenjata berat praktis untuk tujuan pencegahan. Bahkan Yesus pasifis murni, jangan lupa, mengatakan kepada para muridnya untuk memperoleh pedang meskipun itu juga melarang mereka untuk menggunakan pedang untuk membela diri atau pembalasan terhadap pelaku kejahatan. Seorang pasifis, bersenjata lengkap praktis tidak pergi mencari naga untuk membunuh atau orang jahat untuk menghadapi. Dia keluar dari jalan untuk menghindari situasi di mana ia mungkin menemukan dirinya sendiri di pojok berhadapan dengan seseorang yang akan membahayakannya. Dia tidak menempel hidungnya di mana itu bukan milik dan mencari konfrontasi. Dia tidak memicu masalah. Ia mematuhi prinsip non-agresi. Tapi, jika Anda mencari Dia keluar dan menempatkan dia ke sudut dari mana ada jalan keluar, ia akan membuat Anda pergi.
Oleh karena itu, murni pasifisme-perintah moral tanpa pengecualian-sangat berbeda dari pasifisme sebagai prinsip praktis yang jelas dengan pengecualian. Namun, kedua mata air dari pemahaman dasar yang sama bahwa kekerasan biasanya kontraproduktif dan berbahaya dalam banyak hal (secara spiritual, psikologis dan fisik) kepada orang yang menimbulkan, bahkan untuk membela diri. Pada akhirnya, orang harus memutuskan apakah naluri manusia yang diakui benar dan menunjukkan diri pelestarian truf rasa moral yang duduk dirasakan oleh kebanyakan orang bahwa mereka memiliki kewajiban untuk menimbulkan merugikan pada manusia lain.
Tapi mana sisi pertanyaan ini bermuara pada satu, kenyataannya adalah, kekerasan jarang memberikan resep praktis untuk pertahanan diri, terutama ketika dihadapkan dengan membela diri terhadap kekerasan yang luar biasa, terpadu dan terorganisir, seperti hari itu terancam dan diajukan terhadap orang setiap oleh negara modern. Ketika seseorang atau sebuah keluarga atau sekelompok kecil tetangga atau individu yang berpikiran menemukan diri mereka tertindas dan di bawah serangan konstan oleh negara, upaya kekerasan mereka di pertahanan diri biasanya berubah menjadi misi bunuh diri atau, agar efektif, harus menimbulkan kebutuhan besar jumlah kerusakan jaminan pada pihak yang tidak bersalah.
Jadi, bagaimana ini wacana abstrak pada pertahanan diri dan gradien dari pasifisme-murni untuk praktis-membantu kami menjawab pertanyaan politik yang paling mendesak hari: "Apa yang harus dilakukan tentang pemerintah menindas dan kejam?" 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel